"BIODATA"


Halo semuanya 😊
Kenalin nama aku Sulistiani kalian bisa panggil aku "Ani" atau "Sulis"
Aku lahir di Lampung lebih tepatnya di Bandar Lampungnya, pada tanggal 23 Juni 2001
Aku adalah anak pertama dari 3 bersaudara, dan pastinya aku mempunyai adik ( 1 adik laki-laki dan 1 adik perempuan)


Hobiku adalah baca novel, watpadd, dan webtoon. Pokoknya cerita-cerita yang menariklah. selain hobi baca aku suka mengahabiskan waktu liburan untuk jalan - jalan. Tempat yang biasanya aku kunjungin puncak dan pantai.



Dan aku punya cita - cita, aku pengen jadi wirausahawan alesannya karena aku suka dalam dunia bisnis sebab menurut aku menarik dan kita juga bisa ciptain suatu lapangan pekerjaan.


Aku pernah bersekolah di
  1. SD Negeri 1 Panjang Utara
  2. SMP Xaverius 3 Bandar lampung
  3. SMK Taman Siswa Teluk Betung 
Dan sekarang aku sedang kuliah di Polinema

Alasan aku masuk Politeknik Negeri Malang yaitu :
  • Untuk mencari pengalaman di kota orang
  • Menambah relasi
  • Karena lulusannya banyak terserap oleh dunia kerja

Komentar