PT. SANTOS JAYA ABADI

       PT Santos Jaya Abadi adalah perusahaan multinasional yang memproduksi minuman yang tergabung dalam Kapal Api Grou.
       Perusahaan ini pertama kali memulai usahanya dari rumah dan menghasilkan kopi bubuk pada tahun 1927 di Jalan Panggung No 9, Surabaya. Karena pesatnya pertumbuhan perusahaan serta dituntut fasilitas produksi yang lebih besar, akhirnya pada 1979 pindah ke Santos Jaya Abadi Gilang Jalan 159, Taman Sepanjang, Sidoarjo. 
       PT Santos Jaya Abadi mempunyai pengalaman lebih dari tujuh puluh tahun dalam produksi kopi. Perusahaan ini menempatkan profesionalisme di atas tanpa mengabaikan budaya kekeluargaan.


Penyuka kopi pasti sudah sering mendengar nama Kapal Api. Semenjak pertama kali kopi ini diperjualbelikan, kopi Kapal Api terus berinovasi. Dari tahun ke tahun. Kini Kapal Api mempunyai beberapa varian yaitu: Kapal Api Special Kemasan Sachet, Kapal Api Special Kemasan Ekonomis, dan Kapal Api White Coffee Premium.

Kapal Api Special Kemasan Sachet

 

Bagi kamu yang menyukai kopi bubuk tanpa gula, maka Kapal Api Special Kemasan Sachet wajib kamu coba. Harganya hanya Rp. 8.900 kamu bisa mendapatkan sebanyak 1 Renteng. Keunggulan kemasan sachet ini juga terletak pada takaran yang pas untuk sekali seduh. Jadi, kamu hanya perlu menuangkan air panas (90-95°C) sebanyak ±200 ml untuk mendapatkan secangkir kopi Kapal Api dengan aroma dan rasa yang jelas lebih enak.


Kapal Api Special Kemasan Ekonomis


Kapal Api Special Kemasan Ekonomis ditujukan untuk para pengusaha restoran, hotel, atau warung kopi yang ingin memanjakan para pelanggannya dengan kopi berkualitas, tetapi harga yang dibandrol tetap ekonomis. Hanya dengan Rp22.000, kamu sudah bisa membuat hingga 55 gelas kopi. Soal aroma dan rasa, kamu tidak perlu khawatir. Terbuat dari perpaduan biji kopi Arabika dan Robusta pilihan, aroma dan rasa kopi Kapal Api Special Kemasan Ekonomis ini tidak kalah dari kopi-kopi luar negeri dengan harga yang jauh lebih mahal.

Kapal Api White Coffee Premium

 

Kapal Api White Coffee Premium sedikit berbeda dari dua varian kopi Kapal Api sebelumnya. Jika biji kopi yang digunakan pada kopi Kapal Api Kemasan Sachet maupun Ekonomis adalah perpaduan biji kopi Arabika dan Robusta pilihan, maka kopi Kapal Api White Coffee Premium memadukan kedua jenis biji kopi tersebut dengan krimer nabati. Selain itu, isi gramasi Kapal Api White Coffee Premium juga lebih banyak ketimbang dua jenis kopi sebelumnya. Oleh sebab itu, varian ini cocok untuk kamu yang menyukai kopi dengan rasa yang lebih kuat dan tajam.


Mengapa Perusahaan harus menjual barangnya kepada Reseller dengan lebih murah dari pada harga yang dipasaran ?

Jika perusahaan menjual produk kepada Reseller maka harga yang didapat oleh Reseller harus lebih murah dari harga yang dipasarkan. Sebab dari produk tersebut seorang Reseller akan menjual produknya lagi. Mengapa harus jauh lebih murah ? kalau misalnya harga yang dijualkan perusahaan kepada Reseller sama dengan harga yang dipasarkan, maka para Reseller akan bingung bagaimana cara ia mengambil keuntungan. Jika ia menjual produk lebih mahal maka para konsumen (pembeli) tidak akan ada yang mau membeli barangnya karena terlalu mahal.


Nah, Temen Ngopi, dari seluruh varian kopi Kapal Api yang dikeluarkan PT Santos Jaya Abadi tersebut, mana yang jadi favoritmu sejauh ini? Share jawaban kamu di kolom komentar di bawah ini, ya!


selengkapnya bisa dilihat dan diklik link dibawah ini (penjelasan dalam bentuk ppt)
https://drive.google.com/file/d/1US438mLl3ZCRUtf6h5ZS_hpDlvyPQHLV/view?usp=sharing

Komentar

  1. Farian kopi apa yang Cocok untuk khalangan anak muda?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau menurut saya banyak khalangan anak muda yang menyukai kopi white cofee sedangkan untuk orang dewasa kebanyakan kopi hitam

      Hapus
  2. Balasan
    1. Mau kapal api original atau white cofee dua"nya enak kok kak

      Hapus
  3. Cocok banget nih, buat nemenin begadang kerjain tugas kuliah 😍

    BalasHapus
  4. Kopi kapal api ..kopinya gw minum, kapalnya gw jual ,apinya buat mbakar mantan

    BalasHapus
  5. Suka yang Kapal Api Spesial kemasan sachet..karna lebih praktis dan gk perlu nentuin takaran lagi.. Krna satu sachet udh pas untuk satu gelas😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget selain praktis harga lebih terjangkau

      Hapus
  6. Kopi yang sering dicari di warung👍

    Enak, harganya juga paslah~

    BalasHapus
  7. enak tenan kopiny ,harga pas di kantomg

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pastinya kak, apalagi mudah dicari barangnya, banyak dijual ditoko" terdekat juga

      Hapus
  8. Sukanyaa kapal api white coffe premium. Apalagi pas lagi ngerjain tugas, minum itu, jadi ga ngantuk deh heheheh

    BalasHapus
  9. Katanya kopi itu bisa nahan ngantuk, apakah itu betul?
    Jika ia mengapa demikian?

    BalasHapus
    Balasan
    1. anda pasti mengetahui bahwa kopi mengandung kafein, dan kandungan inilah yang membuat kita tetap terjaga atau membuat kita bisa tidak mengantuk samapi larut malam

      Hapus
  10. Kopi itu kayak kamu. Suka bikin gak bisa tidur..

    BalasHapus
  11. rekomendasi dong kopi yang paling enak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang paling recomended dan banyak dibeli Kopi Kapal Api Hitam kak, apalagi ada yang kemasan sacshet jadi lebih praktis

      Hapus
  12. Kopii kuli , cocok buat para kuli

    BalasHapus
  13. Balasan
    1. Untuk cabang ada juga dibeberapa wilayah indonesia, dan PT. Santos Jaya Abadi adalah cabang dari PT Kapal Api Global. untuk info lebih lengkap bisa dilihat di ppt dan artikel" di internet lainnya

      Hapus

Posting Komentar